Tuesday, February 28, 2012

Cita Cita Gue Jadi Koruptor

Gue jarang banget nonton tipi, maklum soalnya gue gak punya tipi. Tapi semalem gue nonton tipi juga akhirnya dan karena gue dapet kesempatan untuk nonton tipi gue sempetin untuk nonton acara-acara berita yang ada di tipi, Waktu kecil dan masih sekolah TK gue masih inget banget kalo di Tanya bu guru.
Siapa yang nanti kalo udah gede mau jadi dokter??? Terus temen gue ada yang nyaut “saya bu…!! ”Siapa yang udah gede mau jadi polisi, pilot, pembalap?? Temen2 gue pada nyaut “saya bu guru!!” trus dia naya lagi siapa yang nanti udah gede mau jadi artis bokep??? langsung gue jawab “SAYA BUGURU!!!” Nah dulu kalo gue diajarin sama ibu gue kalo di tanyain cita2nya apa, gue harus jawab “jadi Insinyur” padahal gue ga tau insinyur itu apa? Yang gue tau ibu gue “tukang sayur”.
Setelah SMP gue bermimpi jdi seorang Pemusik, maklum anak muda pasti rata2 punyaa mimpi yang sama seperti gue yaitu “pemusik” tapi gambaran itu hilang setelah gue tau kalo pemusik itu harus punya modal besar. dan akhirnya sekarang profesi gue OPERATOR WaRNET dan gue berani sumpah bahwa profesi ini bukan dari salah satu cita2 gue, hehehe tapi mungkin Allah punya rencana lain untuk gue.
Gue nonton tipi dan akhirnya gue bisa ambil kesimpulan bahwa profesi yang paling enak itu artis. Kerjanya santai/woles/selow/santuy pokoknya enak banget, walaupun cape tapi bayaranya sesuai, tapi setelah guenonton berita ternyata profesi paling enak itu bukan artis, melainkan Koruptor.

Mereka duitnya banyak tapi kerjanya dikit, bisa punya rumah,mobil, tanpa harus susah payah, bisa membeli hukum krena alhamdulillahnya hukum di Negara tercinta kita ini bisa di beli sob. →(gaol abes), masuk tipi tiap hari jadi semua saudara anak family bisa liat kita nongol ditipi, setiap jalan pasti di kawal ketat, kalo sakit ga jadi disidang, kalo dipenjara penjaranya bisa di tinggal, bisa dI pakein fasilitas hotel, hukumanya juga sebentar dan ga kerasa tiba2 uah keluar pokoknya enak deh ehhehee dan 1 lagi mungkin kalo gue sukses jadi seorang koruptor gue ga akan bikin artikel ToloOOng! Gue butuh Uang untuk KAWIN padahal gue cuma butuh sekitar 2 juta
Kok cita2 lo aneh banget le ???
Gue juga bingung kalo di Tanya begitu. . apakah Guenya yang tolol atau Negara gue yang goblok… Jawabnya simple “ daripada gue punya cita2 jadi maling sandal?? Tajir kagak…. Tapi dipenjaranya LAMA BANGGET….!!!!
PLiZZZ Bangget NgerTIIn Gu3, j4nGan Pernah Loe Skal1-Kali Copy Paste Cita2 UeE. . .
Itulah cita-citaku, suatu hari kalau ibu guru Tanya itu ke gue, gue akan jawab 
saya pingin jadi KORUPTOR BUGURU!!!

Share this

0 Comment to "Cita Cita Gue Jadi Koruptor"

Post a Comment