Friday, January 27, 2012

Iklan Yang Bikin Gemes (Oreo)

Siapa yang gak gemes melihat anak kecil seperti ini ?
Nama lengkap: Amanina Afiqah Ibrahim
Tanggal Lahir : 06 Januari 2006
Nama orangtua: Dina Erwin Estaria
Berikut percakapan nya :
afika lagi belajar nulis , dateng seorang anak kecil yang lucu dan belum di ketahui siapa namanya
anak lucu : Afikaaaaa ? *nada nyampeur dan masuk rumah
afika : iya *nada lucunya
anak lucu : ada yang baru nih *sambil lari ke arah afika
afika : apaa? *nada tiis yang lucu
anak lucu : pake ini duluu yah *sambil ngepakein jaket , penutup kepala
afika pun bengongg
anak lucu : udah siaaaap? *bikin penasaran afika
afika : udah *sambil cepet menggangguk
anak lucu : tapi dingin loh ! * makin bikin penasaran
afika : *_* , :o #olohok
anak lucu : ini dia oreo ice cream rasa orange .... #nada lucu
afika : hah ? jaruukk #nada balelol anak lucu
anak lucu & afika : di jilaaat , di puter ,cucucucu #nadalezaaat ceritanya , dicepulin deh ,BRRRRRRRRRRbRRRRRRRR ! dingiiinnn
afika : HANYA OREOO!


Share this

0 Comment to "Iklan Yang Bikin Gemes (Oreo)"

Post a Comment